Blog Update Status Online

Manfaat Minum Yogurt Heavenly Blush Untuk Diet



Heavenly blush adalah merk yoghurt di indonesia, merk yoghurt terkenal, merk yoghurt yang paling bagus, karena banyak manfaat yoghurt bagi kesehatan salah satunya untuk diet, dengan Kandungan heavenly blush yogurt mengandung segala kebaikan susu yang dibuat dari susu seperti vitamin, mineral, kalsium, zinc, dan asam betahidroksi, segala kebaikan ada di yoghurt heavenly blush sehingga menjadikan, yoghurt yang baik untuk diet, nikmati kesegaran yoghurt aneka rasa, Heavenly Blush Yogurt Drink To Go minuman menyehatkan dan tahan lama, manfaat yogurt untuk ibu hamil walaupun dibuat tanpa menggunakan bahan pengawet yoghurt yang aman untuk ibu hamil.

Manfaat Minum Yoghurt Heavenly Blush salah satunya untuk Diet, menjadi cara yang mudah,aman dan sehat, karena dengan Minum Yoghurt Heavenly Blush mendapatkan manfaat susu dalam kesegaran dan kenikmatan yogurt rasa strawberry yang rendah lemak dan tinggi kalsium, dan juga ditambahkan dengan serat prebiotik yang sangat baik untuk kesehatan pencernaan. Nikmati kesegaran strawberry dalam Heavenly Blush Yogurt Drink To Go setiap hari dan jadikan hidup Anda lebih sehat dan tubuh yang ideal.

Tentang Heavenly Blush Drink To Go
Heavenly blush adalah minuman hasil fermentasi dari susu dengan Bakteri Asam Laktat. Karena dibuat dari susu.  Manfaat dari bakteri baik hasil dari fermentasi tersebut, Yogurt lebih mudah dicerna oleh tubuh kita dibandingkan susu. Jadi tidak ada alasan lagi bagi penderita lactose intolerance untuk tidak mendapat asupan kalsium.

Heavenly Blush Yogurt Drink To Go dengan rasa yang enak dan asam yang pas, dibuat dari hasil fermentasi dengan bak teri generasi terbaru sehingga menghasilkan yogurt yang baik dengan rasa yang enak, asam yang pas.

Heavenly Blush Yogurt Drink To Go minuman menyehatkan dan tahan lama walaupun dibuat tanpa menggunakan bahan pengawet, yogurt yang bagus dikonsumsi setiap hari


Kandungan yoghurt heavenly blush
Kandungan heavenly blush susu seperti vitamin, mineral, kalsium, zinc, dan asam betahidroksi, segala kebaikan ada di yoghurt heavenly blush.
Dikemas dalam Ukuran Yoghurt heavenly blush 200ml dengan Harga Rp. 8,300 terdapat beberapa rasa pilihan antara lain
- Yoghurt Strawberry,
- Yoghurt Peach
- Yoghurt Blackcurrant,

Mudah didapatkan,  karena Heavenly blush adalah  merk yoghurt terkenal, merk yoghurt yang paling bagus,merk yoghurt di indonesia.


Manfaat Minum Yoghurt Heavenly Blush Untuk Diet


Heavenly Blush Yogurt Drink To Go Untuk Diet
Heavenly Blush menciptakan inovasi baru, produk minuman yogurt pertama di Indonesia yang dapat
dinikmati dimana dan kapan saja, Heavenly Blush Yogurt Drink To Go  Low Fat–hanya 100 kalori, cocok bagi Anda yang sedang diet, Heavenly Blush dibuat dari susu rendah lemak dan rendah gula ini sangat pas untuk mendukung gaya hidup wanita aktif agar mendapatkan penampilan yang cantik, kulit yang sehat, dan tubuh yang ideal, sehingga dengan meminum Heavenly Blush Yogurt Drink To Go menjadi cara aman dan sehat untuk diet. Kelebihannya adalah bisa minum yogurt dimana saja dan kapan saja dalam kondisi apapun.

Khasiat Yogurt
Manfaat & Keunggulan Heavenly Blush Yogurt Drink To Go, antara lain
1. Rasa asam yang pas. Dihasilkan dari bakteri generasi terbaru sehingga rasanya lebih pas.
2.Praktis dan dapat dibawa kemana saja. Dibuat dengan proses UHT dan dikemas secara
aseptis sehingga awet tanpa bahan pengawet dan tidak mudah rusak walaupun tidak
disimpan didalam kulkas.
3. Hi–Calcium, untuk mendukung gaya hidup aktif Anda!
4.Low Fat–hanya 100 kalori, cocok bagi Anda yang sedang diet!
5.Less Sugar
6.Prebiotik (Inulin & GOS) yang membantu kesehatan pencernaan, menurunkan kolestrol,
menstabilkan gula darah dan tekanan darah.

Kesimpulan 
Setelah mengetahui tentang apa itu Yoghurt Heavenly Blush, kandungan dalam minuman tersebut, kemudian manfaat yogurt dan keunggulannya dapat disimpulkan Yoghurt Heavenly Blush minuman yang menyehatkan bisa dikonsumsi untuk diet. Yoghurt Heavenly Blush Yogurt terbaik di indonesia, yogurt yang mengandung probiotik, Yogurt yang bagus untuk diet, menjadi kebutuhan untuk tubuh yang sehat. yang bisa konsumsi setiap hari, kapanpun dan dalam keadaan apapun.

Sekian semoga bermanfaat.





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Manfaat Minum Yogurt Heavenly Blush Untuk Diet

0 komentar:

Posting Komentar