Blog Update Status Online

Cara Dapat Duit Mudah dari Program CPM



CPM itu kalau saya mengartikannya user atau member dibayar per seribu tayang, jadi sebelumnya untuk bisa mendapatkan uang dengan mudah harus memiliki blog, kemudian trafik, trafik tetap menjadi patokannya, jika trafik kecil pendapatannya kecil, jika trafik tinggi penghasilannya juga akan tinggi pula.

Cara Dapat Duit Mudah dari Program CPM


Yang menarik dari program ini adalah, member dibayar setiap pertayangan, berbeda dengan misalnya publisher PPC yang dibayar ketika ada klik iklan, semua ada kelebihan dan kekurangan, tapi kali ini karena mengulas program CPM jadi saya bandingkan seperti itu, untuk memberikan gambaran.

Jadi ketika trafik kecil pun anda masih bisa mendapatkan penghasilan dari program CPM.

Ilustrasinya jika blog anda trafiknya 50 perhari untuk mencapai 1000 berarti membutuhkan waktu 20 hari anda akan mendapatkan pembayaran dari program CPM.

Anda memiliki blog anda bisa mencobanya caranya mudah kok, berikut ada referensi program CPM yang bisa dimanfaatkan untuk blog anda biar bisa menghasilkan, program tersebut sebagai berikut :

1. popcash
Untuk mendaftarnya saya rasa sama, mengisi form, lalu cek email untuk aktivasi, bahasa yang digunakan bahasa inggris, jangan khawatir anda bisa menstranslate jika kurang bisa memahami. setelah anda terdaftar, daftarkan blog atau website anda, nunggu diterima tidak ada satu hari dari pengalaman saya, pengajuan di terima, selanjutnya pasang script iklannya di blog anda, sekarang blog anda bisa mulai menghasilkan, untuk pendaftaran klik disini poscash.net

2.popads.net
Sama seperti pada point pertama, mendaftar dan pasang script, blog anda sekarang bisa mendapatkan penghasilan, meski bertrafik kecil masih bisa menghasilkan. berikuu pendaftaran klik disini popads.net


Sekian berbagi pengetahuan hari ini.





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Dapat Duit Mudah dari Program CPM

0 komentar:

Posting Komentar