Blog Update Status Online

Ini Cara Meningkatkan Penghasilan dari Google Adsense Dengan Banyak Blog



Sobat blog berita kawanku, kali ini coba mengulas adsense lagi, yaitu bagaimana cara meningkatkan penghasilan dari google adsense dengan banyak blog, ketika sudah ada yang berpenghasilan besar, seringkali kita bertanya-tanya berpikir bagaimana cara mereka mendapatkan penghasilan besar.

Oh ya sebelumnya, barangkali ada yang bertanya blog ini saja tidak ada google adsense, kok mengulas adsense, jawabannya, kalau blog isinya cerita adsense, terus iklannya gimana, saran para master kalau maen adsense, jangan mengulas seputar adsense atau tutorial blog.

Berikut ini hanya sebuah ide saja, karena saya sendiri masih pemula yang sedang mencari cara bagaimana meningkat penghasilan dari adsense.

Sebenarnya para master sudah memberikan tips-tips, tapi tiap orang memiliki kemampuan yang berbeda, jadi meski tahu caranya mempraktekannya sulit dan bahkan menyerah ditengah jalan.

Memiliki banyak blog untuk meningkatkan penghasilan dari adsense ini bagi saya sebuah solusi, jika hanya mengandalkan satu blog saya pikir akan lama prosesnya, maka dari itu untuk mempercepat proses,perlu adanya kerja keras, yaitu dengan membuat blog sebanyak-banyak dan isi artikel sebanyak-banyaknya juga.


Pernah saya coba cara ini, tetapi kurang fokus akhirnya saya berhenti, mungkin kalau saya blogger full time saya mampu mengerjakannya, sekarang ini masih jadi karyawan, ketika kerjaan sedang ramai, saya tidak sempat, akhirnya sampai sekarang fokus membangun satu blog sampai memberikan penghasilan cukup baru saya membangun blog baru lagi.

Ide cara meningkatkan penghasilan dari google adsense dengan banyak blog sebagai berikut yaitu buat blog isi artikel sampai 100 artikel lalu biarkan, kemudian buat blog baru lagi dan isi artikel lagi 100 artikel dan seterusnya, target satu blog 4 hari jadi tiap hari posting 25 artikel maka dalam sebulan memiliki blog 7 blog, dalam setahun 84 blog bisa lumayan hasilnya, blog tersebut biarkan selama satu bulan, mungkin dua bulan kemudian sudah dapat trafik dari google dan sudah bisa menyumbangkan hasil.

Ilustrasinya jika per blog tersebut perbulannya hanya 2 dollar maka hasilnya 2 dollar kali 84 blog kali 1 bulan hasilnya 168 dollar, bisa gajian tiap bulan.

Namun dalam kenyataannya sulit mempraktekannya, karena terkendala dengan ide topik tulisan dan sebagainya. tapi ada kok yang mencobanya, pernah membaca artikel dimana mampu mengelola 600 blog dan berhasil bisa gajian tiap bulan, selanjutnya simak juga : Ditolak Terus Daftar Google Adsense, Berikut Alternatif Pilihan





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ini Cara Meningkatkan Penghasilan dari Google Adsense Dengan Banyak Blog

0 komentar:

Posting Komentar