Blog Update Status Online

Kode Iklan Adsense dan penempatan yang sering dipakai blogger



Bertanya-tanya sendiri, kode iklan dan penempatan iklan yang efektif dimana ya ?

Mungkin kalau ditanyakan ke blogger lain, sudah pesimis dulu, "wah itu rahasia", bisa jadi itu jawabannya. kalaupun ada harus beli ebook premium yang mengupas tuntas tips dan trik google adsense.

Untuk cara ini saya belajar di blog-blog, dengan melakukan pengamatan ke beberapa blog dan mana yang sering menjadi pilihan para blogger dalam memilih kode iklan dan penempatannya.

Kode Iklan Adsense dan penempatan yang sering dipakai blogger

1. Dari beberapa blog yang saya kunjungi, kebanyakan iklan yang dipasang penempatannya menyatu dengan postingan berukuran 300 x 265 yaitu dibawah judul artikel sebelah sisi kiri, jadi seolah-olah seperti gambar artikel bukan iklan.

2. Ukuran 300 x 265 diakhir postingan artikel sering terlihat ukuran ini, jadi cukup favorit juga ukuran iklan 300 x 265 ini, bahkan ada yang lebih besar, pada intinya penempatan iklan diakhir artikel.

3. Kemudian iklan teks yang 15 x 700 seperti menyerupai menu halaman blog, ditempatkan di menu halaman diatas judul artikel.

4. kode iklan lain di side bare dengan ukuran besar 300 x 600

Itu yang saya perhatikan di blog-blog adsense yang cukup populer namanya.

Bagaimana dengan penempatan iklan anda, apakah sudah berhasil meningkatkan CTR ? atau apakah anda sendiri sudah menemukan penempatan iklan yang cocok, saya harap bisa meninggalkan komentar dibawah. simak juga Canggih Sekali Program Periklanan PPC google adsense





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kode Iklan Adsense dan penempatan yang sering dipakai blogger

0 komentar:

Posting Komentar