Blog Update Status Online

Blogger Berpenghasilan besar dari Google Adsense Tak Mau Sebutkan Nama blognya



Ternyata tidak hanya saya sendiri yang mencari blog eka lesmana, ternyata para blogger juga ingin mengetahuinya, rasa penasaran ini dimaksudkan untuk mencari inspirasi, blognya seperti apa hingga bisa menghasilkan ratusan juta, sehingga bisa belajar dari blog yang dimiliki blogger sukses eka lesmana.

Eka Lesmana saya rasa sebagian besar blogger sudah mengetahuinya, saya sendiri tahu dari video youtube wawancara dengan eka lesmana, dalam video tersebut menyebutkan penghasilan yang besar dari google adsense.



Saya gali informasi tentang eka lesmana melalui google search, ternyata banyak sudah yang posting menceritakan tentang kesuksesan eka lesmana.

Sering saya baca-baca diforum, ada yang bertanya alamat blog atau website eka lesmana apa ? dan satupun tidak ada yang memberitahu alamat blog eka lesmana.

Ternyata begitulah salah satu menyebutkan katanya etika publisher adsense tidak mau menyebutkan nama blog atau website, katanya beresiko, blognya dijahilin orang seperti di bom klik dan lainnya.

Bahkan dari alasan diatas, ada yang mensiasatinya dengan memiliki akun google adsense lebih satu, untuk menghindari hal fatal, misal satu banned masih ada satunya.

Meski sudah bermain jujur tidak aman karena didunia maya, ada saja karakter orang ada yang baik ada juga yang suka usil. sangat beresiko dijahili orang nakal.

Saya sendiri pernah kehilangan 10 blog. Alhamdulillah dengan negosiasi orang yang mencuri mau mengembalikan.

Meski begitu ada juga blogger sukses yang populer blognya berserta pemiliknya, seperti blog juragan cipir milik Mba Indri kemudian portal uang  milik ghee kemudian blog maxmanroe. sejauh ini blog mereka aman-aman saja.

Kesimpulan :

Ada dua pilihan kalau saya perhatikan sikap yang dilakukan oleh seorang blogger adsense, mereka tidak mau menyebutkan nama url blog karena tidak mau beresiko dengan orang jahil, kemudian yang kedua membiarkan saja seperti yang sudah saya sebutkan diatas, blog maxmanroe, portal uang dan juragan cipir dan juga seperti website portal berita dimana penghasilan dari google adsense pastinya luar biasa, website blog tersebut tetap eksis. tapi saya rasa mereka sudah punya cara untuk mengantisipasinya.

Sekian, simak juga Publisher Google Adsense itu Pejuang Tangguh





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Blogger Berpenghasilan besar dari Google Adsense Tak Mau Sebutkan Nama blognya

0 komentar:

Posting Komentar