Blog Update Status Online

EVI HWI : Peluang Usaha HWI dan Mengapa Harus HWI



HWI ( Health Wealth International ) adalah 

Perusahaan Network Marketing (MLM) ASLI Indonesia, salah satu anak perusahaan Guna Cipta Group yang selama 3 generasi telah menjadi “market leader” untuk produk rempah – rempah, perisa pasta, pewarna makanan dan bahan kue dengan merk dagang KOEPOE – KOEPOE serta produk sambal merek Dua Belibis, sudah ekspor dan dikenal ke mancanegara seperti Amerika, Belanda, Australia, dan Taiwan dan negara-negara lainnya.


Produk HWI Apa Saja

Classic Mulberry Powder (CMP)  the great mystery of life

Klorofil dipercaya merupakan mukjizat kehidupan di planet bumi, karena tanpa klorofil mustahil berkembang kehidupan tingkat tinggi. Klorofil adalah zat hijau daun yang menyimpan energi matahari saat terjadinya proses fotosintesis. Secara kimia, klorofil memiliki struktur yang serupa dengan sel darah merah manusia.

3 Green (Three Green)

Natural Superfoods, mengandung 3 sumber nutrisi terbaik yang disebut Natural Super Foods, yaitu : Spirulina, chlorella dan Barley. Kaya akan protein nabati (>60%), asam lemak tak jenuh Gamma Linolenic (GLA), asam amino, vitamin, mineral dan enzim.

FRUTABLEND

FRUTABLEND adalah kapsul herbal yang terbuat dari 22 jenis buah dan sayuran alami yang diekstraksi dengan teknologi modern dan memiliki nilai ORAC tinggi yang bermanfa'at untuk membantu memelihara daya tahan tubuh dan menjaga kesehatan jantung.

Maca United - MU

Maca United - MU : adalah kapsul herbal yang merupakan kombinasi herbal-herbal terbaik (maca, tribullus dan curcumin), diformulasikan untuk menyeimbangkan hormon serta sistem tubuh secara keseluruhan sehingga sangat bermanfaat untuk mengoptimalkan fungsi tubuh, memelihara dan meningkatkan kualitas kesehatan tubuh serta membantu proses penyembuhan.


NESV

Ramuan herbal alami khusus Wanita.
Sahabat Wanita Yang disuka Pria
Rahasia Wanita berkharisma


MR PRO

MR PRO : Komposisi Spektakuler,
Adalah produk multivitamin cair dengan komposisi spektakuler yaitu memadukan antara madu murni, propolis dengan komposisi yang tepat serta diperkaya dengan Royal Jelly, menjadikan formula ini sebagai sumber yang dibutuhkan oleh manusia.

Dan masih banyak lainnya :


EVI HWI : Peluang Usaha HWI dan Mengapa Harus HWI
Mengapa Harus HWI ?

HWI merupakan satu-satunya pioner Network Marketing Indonesia menggunakan sistem unik QUADRO PLAN hasil inovasi penyempurnaan kelemahan dari 4 system marketing plan yang sudah ada sebelumnya (binary, unilevel, matrix, break away).

Produk-produk yang dipasarkan sudah sangat teruji dan mempunyai sertifikasi FDA, GMP, ISO, USDA Organic, DINKES, BPPOM, MUI dan lainya, memberikan kualitas prima dengan harga relatif terjangkau.

Pilihan produk cukup banyak (Multi Produk) trend masa kini, sehingga memudahkan pilihan untuk masuk pada segmen market yang dirasa lebih potensial.

Bisa dijalankan secara Network Marketing/MLM maupun dijalankan secara konvensional /keagenan, kedistributoran berbagai macam produk, Franchise, Direct Selling, bisnis Offline maupun Online.
Tersedianya Support System (YESS), fasilitas produk training, pelatihan, konsultasi kesehatan, bisnis and Team Work Building.

Adanya Fasilitas Website canggih realtime yang dapat di akses kapan saja dan dimana saja untuk memantau perkembangan jalur distribusi jaringan bisnis anda serta untuk mengetahui pendapatan bonus-bonus anda.

Momentum; Peluang masih sangat besar karena HWI masih baru saja berdiri, masih banyak orang yang belum tahu HWI baik peluang bisnisnya maupun keunggulan produk-produk HWI itu sendiri.
HWI perusahaan network marketing asli Indonesia akan menjadi tuan rumah dinegeri sendiri, mempunyai visi global untuk Go International.

Dengan dukungan company dan financial kuat serta manajemen profesional, maka tidak diragukan lagi HWI diprediksi akan menjadi “RAKSASA BARU” di Industri Network Marketing Indonesia

TESTIMONI PRODUK HWI

EVI HWI : Peluang Usaha HWI dan Mengapa Harus HWI

Info Produk dan Selengkapnya
EVI HWI
PIN BB ; 5B6F89CA







Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : EVI HWI : Peluang Usaha HWI dan Mengapa Harus HWI

1 komentar:

  1. KEUNGGULAN GREEN WORLD SLIMMING CAPSULE
    Dibanding Pelangsing Lainnya:
    ?. Tidak Membuat Rahim Kering (Wanita)
    ?. Tidak Menyebabkan Ketergantungan (Yo-yo Effect) dan dapat dihentikan penggunaannya jika sudah cukup merasa ideal
    ?. Tidak Menyebabkan Diare, Mulas, Gemetara, Pusing, Jantung Berdebar-debar, dan lain-lain.
    ?. Aman Untuk Penderita Maag
    ?. Menurunkan dan Membakar Lemak Secara Efektif, dan Tidak Menimbulkan Efek Samping Berbahaya Bagi Kesehatan Tubuh.
    ?. Membantu Menahan Nafsu Makan.
    ?. Membantu Mempercepat Penguraian Lemak Dan Menghambat Penyerapan Lemak dalam Usus dan Lambung
    ?. Bekerja Efektif Untuk Wanita Maupun Pria
    ?. BPOM TI 124347171

    Harga 215.000
    Harga Resmi satu botol Green World Slimming Capsule adalah Rp. 215.000. Jika Anda Membeli Dengan Harga Yang Lebih Murah, DIPASTIKAN PASLU atau TIDAK ASLI. Karena Perusahaan Green World Indonesia Tidak Mengizinkan Menjual Produk Dibawah Harga Yang Sudah Ditentukan.

    AWAS !! PELANGSING TANPA BPOM, BERAKIBAT MENGHANCURKAN GINJAL !!!
    SMS/TLP/WA: 0812-1282-4885
    BBM: 5B87D74F

    green World Slimming
    green world slimming
    green world slimming
    green world indonesia

    BalasHapus

Posting Komentar