Blog Update Status Online

Jasa Tambah Kontak BBM Murah Hanya 25 ribu



Banyak kontak bbm dimanfaatkan pebisnis online, sekali share broadcast atau pasang status bisa diketahui banyak orang pengguna BBM.

Ini bagi para pebisnis online pun menjadi perhatian, mereka memperbanyak kontak bbm sebanyak-banyaknya, setelah itu melancarkan aksinya berpromosi mencari pembeli.

Kalau menunggu mendapatkan pin bbm yang tertarget bisa tidak menentu, jalankan kedua-keduanya yaitu mendapatkan tambahan pin bbm yang tertarget dan kemudian mendapatkan tambahan bbm random acak.

Untuk mendapatkan tambahan PIN BBM yang tertarget, salah satu cara yang dapat dilakukan dengan membuat artikel review kemudian diposting di blog atau membuat website toko online, baca pada halaman lain Ini Kenapa Promosi Via Artikel Review Lebih Efektif untuk Jualan Online

Update !!!!
Maaf, Ulasan penawaran yang ada diposting ini sudah tidak berlaku lagi, untuk ketentuan terbarunya ada pada halaman ini Jasa Tambah Kontak Murah 50 ribu rupiah

Jika anda ingin menambah kontak secara random atau acak, berikut sebuah penawaran jasa tambah kontak murah hanya 25 ribu




Berikut ketentuannya

1. Cara yang dilakukan adalah dengan Promosi PIN BBM, peluangnya dengan PIN BB di promosikan akan ada yang menambahkan kontak, sehingga dengan menggunakan jasa tambah kontak bbm ini, anda tinggal menerima undangan bbm. tidak menginvite satu persatu pin bb lagi, anda hanya menerima setiap undangan yang masuk.

2. PIN BB anda akan di promosikan di blog dihalaman ini klik disini  dan di promosikan melalui broadcast BBM ke banyak kontak, serta cara-cara lain.

3. Jasa 25 ribu target 250 kontak bbm, meski sudah target berpeluang anda tambahan undangan bbm lagi. karena pin yang sudah tersebar, tidak dapat di cegah atau dihentikan lagi.

4. Tidak menerima tambah kontak, untuk hal-hal yang melanggar, porn*grafi, dan hal negatif lainnya.

5. Job diproses setelah pembayaran, nomor rekening bank akan di beritahu setelah sepakat dengan ketentuan ini.

6. Cara order add PIN BB 7421A5D8


Punya toko online bisnis online, Promosikan usaha bisnis anda di blog ini gratis, caranya

Kenapa Alasan Order jasa kontak bbm disini
Selain di promosikan di bbm dengan teknik tertertentu, promosi dilakukan juga di blog dengan membuat artikel review, berikut contoh artikel pengguna jasa kami klik disini 


Setelah kontak bbm anda banyak, anda juga bisa memanfaatkan untuk menjalankan aplikasi android whaff reward, lumayan gan sudah ada yang membuktikan meski gratis sudah ada yang mendapatkan 200 juta, info selengkapnya Bagas Pramudita penghasilan 291 juta Rangking 1 dari Aplikasi Android Whaff Reward , Apa itu Whaff Reward ?





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jasa Tambah Kontak BBM Murah Hanya 25 ribu

1 komentar:

Posting Komentar