Blog Update Status Online

Logika Cara Meningkatkan Penghasilan dari Google adsense



Seringkali di forum ini ada-ada saja, banyak status di facebook cari tahu cara meningkatkan penghasilan dari google, karena penghasilannya baru dapat 2000 perak, setelah dikasih tahu malas prakteknya, berat terasa menjalankannya, tahunya sudah dapat akun adsense, bisa dapat jutaan dari blognya, padahal blognya cuma berpengunjung harian cuma 200 visitor perhari.

Kemudian lagi diributkan dengan iklan yang tidak tampil, penempatan iklan, para master sibuk bereksperimen terus bekerja mencari cara yang terbaiknya guna meningkatkan penghasilan, pemula sibuk bertanya, jadi sedikit bekerja.

Logika Cara Meningkatkan Penghasilan dari Google adsense


Logika Cara Meningkatkan Penghasilan dari google adsense

Karena penghasilan berhubungan erat dengan trafik blog, maka semakin trafik tinggi peluangnya semakin besar penghasilan adsensenya.

1. Jika trafik anda sekarang 200 visitor perhari dengan jumlah artikel 100 biji, maka untuk mendapatkan 10.000 visitor anda harus menulis atau posting sebanyak 5000 biji artikel, itu hanya logika saja, meski sebenarnya artikel sebanyak 5000 biji bisa lebih bisa kurang dari 10.000 visitor.

2. Jika penghasilan anda dengan 200 visitor perhari hanya 2000 perak maka, untuk mendapatkan 100 ribu perhari maka trafik yang di butuhkan adalah 10.000 perhari, jadi untuk mendapatkan trafik sebesar diatas kembali pada ulasan diatas anda harus punya artikel sebanyak 5000 biji.

Itu hanya berbicara dari sisi logika saja, sedang rezeki ini sudah di atur, dan manusia hanya bisa berusaha, dengan logika yang dijelaskan diatas, penghasilannya dari google adsense bisa berkali-kali lipat, tetapi bisa juga kurang dari segitu.

Jadi saran saya bagi pemula yang bermain adsense, jika sudah punya akun adsense, mulailah bekerja keras, tidak ada yang mudah, banyak bertanya juga percuma, yang tepat adalah action dan jika masih belum berkembang, ada kalanya banyak membaca di forum-forum yang membahas topik adsense.

Kalau saya berkunjung ke forum adsense kebanyakan yang memberikan thread adalah orang yang bereksperimen sendiri, blogger ini menggunakan analisanya sendiri kemudian praktek dan kerja cerdas, otak dan waktunya digunakan untuk mencari celah dan cara bagaimana agar penghasilan dari adsensenya meningkat.

Kemudian dari apa yang saya perhatikan blog dan website yang sukses bermain di adsense adalah sumber trafiknya berasal dari mesin pencari google, makanya banyak blogger mengoptimasi artikel blognya agar mendapatkan trafik dari google.

Saya sendiri sempat mencicipi itu, salah satu postingan ada yang mendapatkan posisi dihalaman pertama google, hasilnya penghasilan dari adsense meningkat, sayangnya hanya sebentar karena topik postingannya lowongan kerja.

Demikian ulasan saya, semoga bisa memberikan gambaran bagaimana meningkatkan penghasilan dari google adsense, tipsnya jangan kebanyakan galau, terus menulis artikel dan update ilmunya, sering berkumpul di forum,

Sekian dan terima kasih, simak juga Publisher google adsense itu pejuang tangguh





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Logika Cara Meningkatkan Penghasilan dari Google adsense

2 komentar:

  1. Tks motivasinya....

    seperti metode yang dianjurkan Mbak Indri itu ya mas....?

    perlu di coba nampaknya ....

    saya ada blog bahasa indonesia ... artikel sekitar 100, dapat UV 200 per hari ...

    kalau mau trafik 10.000 berarti harus ada artikel 5.000...

    wah ... berat juga ya...

    tapi tetap semangat ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi bisa terjadi satu artikel mendatangkan ribuan trafik mas, jadi ada 20 artikel yang terindek dihalaman pertama google saja meski postnya baru 50 dapat 10.000 pengunjung juga ada,.

      Hapus

Posting Komentar