Blog Update Status Online

Penghasilan dari Internet 1 juta dari Pop Cash, Apa itu Pop Cash ?



Anda pernah berkunjung kehalaman blog kemudian mengklik di halaman blog tiba-tiba muncul iklan dalam tab windows sendiri, itulah iklan dari Pop Cash.

Blog tersebut sebagai mitra publisher pop cash.

Pemilik blog agar tetap bisa ngeblog, perlu biaya untuk akses internet jadi harap mahklum ketika muncul iklan setelah klik dihalaman blognya. bisa di bilang itu sponsornya blog tersebut.

Iklan itulah sumber pemasukan blogger, dimana pemasukan tersebut digunakan salah satunya untuk biaya akses internet kalau lebih buat jajan dan ditabung.

Jadi bagi anda blogger yang memiliki blog bisa memanfaatkannya dengan menjadi mitra publisher pop cash

Berikut ini bukti pembayaran salah satu mitra publishernya mendapatkan dolar 107.83 kalau dirupiahkan jika per dollar Rp.13.500 maka penghasilan dari internet melalui pop cash sebesar Rp.1.455.705 ( satu juta empat ratus lima puluh lima ribu tujuh ratus lima rupiah )

Pemberitahuan Bukti pembayaran dari pop cash sebesar $ 107,83 USD
Source image by asnur.heck.in


Bagaimana caranya mendapatkan penghasilan dari POP CASH

1. Anda harus memiliki blog, pengunjung tidak menjadi masalah, setelah terdaftar di pop cash anda bisa genjot trafiknya, untuk mendapatkan penghasilan dari pop cash yang besar.

2. Daftar menjadi mitra publisher pop cash, registrasi, untuk registrasi klik disini  jika masih bingung panduan detailnya ada di postingan ini Penghasilan Tambahan dari blog melalui CPM Pop Cash

3. Setelah mendaftar, konfirmasi email, selanjutnya daftarkan blog anda, dan tunggu approve dari pop cash (waktu 1 x 24 jam) setelah ada pemberitahun disetujui, anda login ke pop cash ambil kode iklan dan pasang di blog, dan lihat jika berhasil ketika anda klik dihalaman blog muncul iklan pop up dari pop cash.

Sekian, selamat mencoba.

Baca juga penghasilan dari internet lainnya : 










Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Penghasilan dari Internet 1 juta dari Pop Cash, Apa itu Pop Cash ?

1 komentar:

  1. Kirain pengalaman pribadi tuh Gan, btw nice artikel diliat dari judulnya menggoda. indoinspector.blogslot.co.id

    BalasHapus

Posting Komentar