Blog Update Status Online

Program magrib mengaji dari Pak Ridwan Kamil, punya program bagus ayok dishare



Share meneruskan, semoga bisa menginspirasi dan memotivasi memunculkan program-program baru yang memiliki nilai manfaat banyak orang, sehingga berdampak bagus untuk negeri tercinta ini. seperti program magrib mengaji dari Pak Ridwan Kamil "Mahasiswa Ayo Jadi Guru"

Yang punya program bagus ayok dishare ??????



Berikut yang dikutip dari mahasiswanews.com  dengan judul Ridwan Kamil Ajak Mahasiswa Jadi Guru "Program Magrib Mengaji"

 Mahasiswa News | Pemerintah Kota Bandung mencanangkan Acara Magrib Mengaji bagi anak-anak di Tempat Ibadah kawasan padat warga. Tapi, siapakah yang mau menjadi guru mengaji para anak di Kota Bandung ini?

“Pertanyaanya, siapa guru ngajinya?” Bertanya Wali Kota Bandung Ridwan Kamil ketika Silaturahim Ulama serta Umara ketika di Pendopo Wali Kota Bandung.

Ridwan Kamil menginginkan mulai dari para dai sampai kalangan mahasiswa bisa berperan aktif jadi relawan guru kegiatan magrib mengaji.

“Saya minta list saja menjadi relawan. Nggak usah yang level tinggi. Relawan ini boleh pendakwah, profesional, serta mahasiswa,” kata laki laki yang biasa disapa Emil ini.

Beliau serta meminta Kemenag Kota Bandung untuk mengkoordinasikan tentang pendaftaran relawan guru kegiatan Magrib Mengaji. Menurut kang Emil, sekarang pemkot Bandung sedang mendata tempat ibadah mana saja yang siap serta menunggu usulan penduduk dan Kementerian Agama.

Pembaca yang berminat silahkan mendaftar melalui MUI Bandung juga Kementerian Agama. “pendaftaran bisa langsung ke MUI dan Kementerian Agama bandung,” tutupnya.(Qie)






Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Program magrib mengaji dari Pak Ridwan Kamil, punya program bagus ayok dishare

0 komentar:

Posting Komentar