Blog Update Status Online

Rahasia Meningkatkan Penghasilan dari Google Adsense, tapi Tidak Semua Blogger Bisa Melakukannya



Sering ditemui di forum blogger, bertanya rahasia mendapatkan penghasilan google adsense yang besar, seperti yang master-master sering tunjukkan screenshoot hasil dari earning google adsense sampai ribuan dollar perbulannya.

Dari beberapa cara yang saya ketahui, ada cara yang menurut saya tidak begitu rumit tetapi tidak semua blogger bisa mempraktekannya karena ada kendala, yaitu dengan menargetkan pengunjung dari Amerika dimana di negara tersebut memiliki nilai BPK atau CPC tinggi, hanya beberapa klik misal CTR 1 % saja bisa mendapatkan gajian perbulan bisa sampai 300 dollar setiap bulannya.

Rahasia Meningkatkan Penghasilan dari Google Adsense, tapi Tidak Semua Blogger Bisa Melakukannya

Setelah mengetahui rahasia tersebut apakah anda bisa mempraktekan atau menjalankannya, saya sendiri masih banyak mikir, kendala ada bahasa inggris yang belum menguasai. kemudian tentunya persaingan blog dengan target pengunjung negara amerika itu seperti apa belum diketahui.

Baca juga : Download Ebook Kumpulan Tips Sukses Google Adsense

Bisa membuat blog, tetapi sulit mendapatkan pengunjung karena artikelnya berkalah saing kalau tidak topiknya sudah populer di negara tersebut sehingga sulit menembus halaman pencari google.

Mungkin langkah yang bisa diambil yaitu dengan mengeluarkan modal, yaitu membeli hosting amerika, domain dan bayar jasa sewa penulis langsung dari amerika jadi lebih memahami, tingkat persaingan disana.

Jadi jika dilakukan blogger yang belum banyak pengalaman, bisa dilakukan dengan modal dengan berinvestasi membayar jasa.

Sekian ulasan hari ini tentang sebuah rahasia meningkatkan penghasilan dari google adsense, tapi tidak semua blogger bisa melakukannya

Simak juga : Publisher Google Adsense itu Pejuang Tangguh






Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Rahasia Meningkatkan Penghasilan dari Google Adsense, tapi Tidak Semua Blogger Bisa Melakukannya

0 komentar:

Posting Komentar