Bagas Pramudita penghasilan 291 juta Rangking 1 dari Aplikasi Android Whaff Reward , Apa itu Whaff Reward ?






Mengenal whaff reward ini sejak baca artikel cara membuat paypal, disitu terlihat foto dalam history pemasukan paypal orang, ada penerimaan dari whaff reward jadi penasaran apa itu whaff reward ?

Saya searching di google, whaff reward adalah aplikasi android yang dapat di pasang di android dengan gratis, yang memberikan imbalan setiap hari ( reward everyday ) kepada usernya, ada beberapa penawaran yang jika dijalankan user akan di beri imbalan dalam bentuk recehan mata uang dollar, yang jika diakumulasikan terus menerus bisa seperti Bagas Pramudita penghasilan sampai 291 juta.

Bagas Pramudita penghasilan 291 juta Rangking 1 dari Aplikasi Android Whaff Reward , Apa itu Whaff Reward ?
cek kehadiran whaff reward ada imbalannya reward every day,
pada hari itu pengguna wahff reward yang sudah cek 83.210 user

Dari mana sumber penghasilannya sehingga whaff reward membayar usernya ?

Whaff reward ini adalah agen pemasaran aplikasi android ( tempat beriklan para pengembang pemilik aplikasi android) , jadi banyak sponsor yang berkerjasama dengan whaff reward, kemudian dana dari sponsor tersebut berbagi dengan user whaff reward.

Setelah itu dengan pertimbangan gratis untuk memasang aplikasi android ini, saya pun coba ikutan untuk memasang aplikasi android ini, yang perlu dipersiapkan akun facebook sudah terpasang di android ini untuk login nanti agar mendapatkan bonus pertama kali bonus dari pendaftaran.

Baca juga :

Kumpulan Peluang Menghasilkan Uang dari Blog Terbukti Menghasilkan

Cara pendaftaran whaff reward adalah sebagai berikut :

1. Download Aplikasi di play Store

2. Ketikan di Search “Whaff Reward”

3. Muncul icon gambar huruf “W” biru itu aplikasi whaff reward anda pasang.

4. Instal selesai dan buka aplikasi whaff reward.

5. Langkah kelima Ini jangan sampai terlewat, karena tidak bisa diulang.

- yaitu login melalui facebook (buka aplikasi dan terlihat logo facebook diatas kanan )
anda klik dan login ke facebook,

-jika minta kode masukan kode CB87933

- lanjutkan oke dan lihat dipojok kanan atas anda mendapatkan imbalan total 0.5 dolar terdiri dari reward pendaftaran 0.2 dollar dan 0.3 dollar karena memasukan kode tersebut,

- jika itu terlewat maka anda hanya mendapatkan 0.2 dollar. jadi ada keuntungan jika memasukan kode diatas

Selanjutnya apa yang harus dilakukan ?

Untuk mendapatkan bonus dari whaff reward ada beberapa cara

- Ini yang paling mudah yaitu absen harian, klik absen bertambah saldo anda sebesar 0.001 dolar perhari hanya satu kali, ini dimaksudkan agar aplikasi whaff reward jangan di hapus dari android anda, maka dari itu whaff reward memberi imbalan. Caranya masuk kehalaman kehadiran kemudian centang klik kehadiran, anda bisa lihat di saldo anda bagian atas bertambah 0.001 dollar.
- Mendownload Aplikasi Sponsor, besarnya bervariasi 0.01 sampai 4  dollar
- Mengikuti penawaran dari pihak sponsor seperti misalnya registrasi aplikasi kemudian memainkannya, ada imbalannya
- Menyebarluaskan whaff reward dengan kode yang anda miliki

Kembali ku judul Bagas Pramudita penghasilan 291 juta Rangking 1 dari Aplikasi Android Whaff Reward

Saya temukan informasi penghasilan bagus pramudita, Setelah akun terpasang, disitu ada menu halaman rangking, yang menyebutkan 10 besar user dengan penghasilan tertinggi.

Saya lihat rangking pertama total pendapatan nya fantastis sampai $ 22.398,62 kalau dirupiah kan dengan nilai per dollar Rp. 13.000 maka total penghasilan Rp. 291.182.060 ( dua ratus sembilan puluh satu juta seratus delapan puluh dua ribu enam puluh rupiah )

Bagas Pramudita penghasilan 291 juta Rangking 1 dari Aplikasi Android Whaff Reward , Apa itu Whaff Reward ?
Rangking 1 total pendapatan whaff reward Bagas Pramudita


Selain rangking total pendapatan ada menu halaman total pendapatan harian, disitu saya lihat ada Alvaro Martin Rodriguez rangking 1 mendapatkan $ 59,70 yang berarti kalau di rupiahkan pendapatan sehari, perdollar Rp.13.000 pendapatan hariannya yang didapat adalah Rp. 776.100 (tujuh ratus tujuh puluh enam ribu seratus rupiah )

Bagas Pramudita penghasilan 291 juta Rangking 1 dari Aplikasi Android Whaff Reward , Apa itu Whaff Reward ?
Rangking satu pendapatan harian whaff reward Alvaro Martin Rodriguez


BUKTI PEMBAYARAN WHAFF REWARD

Pada tahun 2015 bulan juni saya pernah lihat blogger sudah posting pembayaran whaff reward, sampai Tahun 2016 masih membayar, berikut baca pada : Bukti Pembayaran dari Aplikasi Android Whaff Reward Tahun 2016


Kesimpulan :
Mantap juga peluang penghasilan dari aplikasi android gratisan whaff reward, sudah ada yang mencapai penghasilan sampai 200 juta lebih.

Bagi pemilik smartphone android sebuah peluang mendapatkan penghasilan tambahan dengan memasang aplikasi android ini.

Hanya bermodal hp android dan koneksi internet anda bisa memasang aplikasi android penghasil dollar ini. ( jika mau gratis lagi, pergi ketempat yang ada wifi gratis, anda bisa pasang dan download aplikasi untuk mendapatkan dollar dari whaff reward ).

Baca juga postingan lainnya  :

Isi Survey Online Terbukti Membayar ini Bukti Pembayaran komisi dari Ipanel Survey Tahun 2016



Update : 19 Pebruari 2016
Sehubungan dengan adanya pertanyaan " bagaimana pencairan komisi whaff reward " berikut saya tambahkan.

Bagaimana Cara Pencairan Komisi Whaff Reward ?

Sumber gambar : http://whaff-official.blogspot.com/2015/03/cara-mencairkan-pendapatan-whaff.html
Dari gambar diatas dijelaskan untuk pencairan komisi dari whaff reward minimal saldo $10.5 sudah dapat di cairkan, prosesnya adalah sebagai berikut :

1. Masuk ke halaman "pembayaran"

2. Kemudian pilih "Permintaan Pembayaran"

3. Pilih Paypal

4. Pilih sesuai dengan saldo komisi paypal anda, jika ingin dicairkan $20 pilih seperti gambar

5. Masukan email akun paypal anda. klik "permintaan" dan tunggu permintaan di proses, setelah pembayaran masuk ke akun paypal anda, anda bisa menarik ke bank lokal agar bisa diambil dalam mata uang rupiah melalui atm atau tarik tunai langsung di akun bank anda.

Jika belum punya akun paypal, cara membuat akun paypal anda bisa membuatnya gratis, lebih lengkap panduannya bisa anda dapatkan dengan google search ketik " panduan cara membuat paypal"

Atau jika anda malas membuat paypal, anda bisa menukarkan hadiah yang disediakan oleh whaff, dari gambar diatas, paypal pilihan terakhir jika anda tidak menyukai hadiahnya dan ingin mencairkan ke rupiah.


Sekian, mudah-mudahan bermanfaat.


Baca juga penghasilan dari internet lainnya : 













Postingan terkait:

25 Tanggapan untuk "Bagas Pramudita penghasilan 291 juta Rangking 1 dari Aplikasi Android Whaff Reward , Apa itu Whaff Reward ?"

  1. Balasan
    1. daftar aja gan gratis kok, tidak suka hapus..makasih sudah berkunjung salam kenal

      Hapus
  2. berarti kode di atas kode agan dong , jadinya kalo share kode itu dapat uang banyak , pastesan rank 1 dapat banyak share kode itu ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar sekali gan, itu salah satunya dapat uang dari whaff, mending dimasukin gan kalau tidak dimasukin kode tsb dapatnya user cuma 0.2 tapi kalau masukin kode dapatnya ditambah 0.3 jadi 0.5 jadi ga ada ruginya, saling menguntungkan

      Hapus
  3. Sayangnya banyak user whaff promosi di facebook tidak jujur dan berlebihan. Meskipun nggak semuanya sih.. tapi bagi orang yang nggak tahu pasti bakal kecewa, nggak sesuai promosi.

    Mending kita jujur & hasilnyapun berkah...Nice infonya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya gan kalau orang paham berkah, pastinya mikir-mikir caranya. tetap jujur

      Hapus
  4. ane udah yoba sih om... tapi nggak ane terusin soalnya agak susah juga harus sahre kode nya itu yang agak susah.... lihat cerita jadi semnagat lagi .... thanks infonya om

    BalasHapus
    Balasan
    1. share kode saya, caranya seperti artikel ini gan, jadi santai
      buat artikel yang share sana sini artikelnya, dapat pengunjung dan peluangnya dapat referal juga.

      Hapus
  5. Ternyata bagas itu, bagas dari admin bagas31

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya gan benar, tadi saya cek postingannya bukti pembayaran ada dengan nama bagas pramudita

      Hapus
  6. Balasan
    1. Terimakasih pertanyaannya, untuk penjelasan cara pencairan bisa di lihat di postingan diatas, sudah saya update, semoga penjelasannya bisa dipahami.

      Hapus
  7. waaah mantap nih whaff rewards.. aku juga punya.
    nice gan postnya... salam knal

    BalasHapus
    Balasan
    1. mantap bagi user yang sabar dan tekun, kalau yang tidak paham bisanya cuma mumbully diketawain doang cuma dapat 0,001 absen kehadirannya. terimakasih riswan sudah berkunjung

      Hapus
  8. Byakin referral kalo ini mah

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya benar mas, meski ada penawaran lain seperti download aplikasi sponsor, sepertinya lebih menarik cari referal bonus cepat payout.

      Hapus
  9. Wah menarik juga ya cari uang mudah di Android dengan whaff ini,,seperti harus saya coba. tks sharingnya gan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama mas huni, mudah-mudahan bisa mengikuti jejak bagas, dapat hasil yang besar dari whaff

      Hapus
  10. Wah keren, udah lama deenger sih tapi ngga ngerti apaan. Harus rajin-rajin install aplikasi sponsor ya biar bisa dapet dollar...

    BalasHapus
    Balasan
    1. salah satunya, tapi cara yang tercepat dapatin dollar dengan ajak orang, itu dari saya

      Hapus
  11. Waw lumayan juga ya dari pada tidak dapat apa apa mending ikutan ah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. lumayan gan, saya sudah dapat $ 30 dari whaff reward

      Hapus
  12. Whaff rewards Es excelente me da 2USD diario muy buena la recomiendo, si eres nuevo descargala e ingresa mi codigo EE73321 y asi ganamos todos. Lo haces escribeme a mi correo maikel-miranda@hotmail.com y te enseñare como generar mas ingresos con esta fantastica app

    BalasHapus

Artikel Pilihan 

Cerita saya : Dari beberapa peluang menghasilkan uang dari internet melalui blog, Sulit fokus menjalankan salah satu peluang, kemudian dimulai dari penasaran dan suka mencoba-coba sebagian berhasil membuktikan menerima fee komisi dari peluang tersebut, ada 8 peluang, simak pengalamannya disini Selengkapnya https://goo.gl/UgYZFG