Blog Update Status Online

Zenfone Go 5.0 ZC500TG, Smartphone 5 Inci Terjangkau dengan Performa Quad Core



HP sudah mulai lemot sudah coba dioptimalkan dengan mengurangi aplikasi yang tidak perlu, sering membersihkan cache, tetapi tetap saja, tidak bisa diajak cepat, baru sebentar lemot lagi, kelihatannya kurang pas dengan kebutuhan saya sebagai blogger yang suka browsing kesana kemari, media sosial dan aktivitas di internet lainnya.

Sepertinya urusan handphone ini update dengan cepat spesifikasinya, berlalu satu tahun saja, handphone saya sudah ketinggalan, kalah cepat performannya.

Dari situlah mulai melirik merencanakan hp baru, mulailah berselancar, cari handphone dengan harga terjangkau tapi performanya bagus, serta ruang penyimpanannya cukup besar.

Berawal dari kata kawan blogger yang hasil dari ngeblognya buat beli handphone ASUS kemudian obrolan dalam perjalanan di mobil bersama saudara katanya asus ini bagus performanya.

Penasaran juga dengan merk asus, belum pernah megang langsung handphone asus, ada teman main kebetulan teman saya ini mengunakan asus, biar penasaran saya pinjam, "boleh pinjam bro hp asusnya, katanya bagus penasaran coba ya, rencana mau beli hp baru merk yang bagus apa ya ? "

Tidak banyak bicara dikasih pinjam, langsung saja saya cek fitur, hasil kameranya dan performanya, buka-buka aplikasi enak cepat juga, kalau dibandingkan hp yang saya pegang sekarang, kinerja performanya kalah jauh lebih cepat ASUS milik teman saya ini.

Setelah cek dalam hati "sepertinya enak juga mendukung sekali buat ngeblog", siap-siap menabung nih buat beli asus.

Sejak itulah jadi antusias dengan merk asus, setiap mengeluarkan tipe baru saya ikuti spesifikasinya saya cari informasinya.

Seperti pada postingan kali ini saya coba mereview Asus Zenfone Go 5.0 ZC500TG, Smartphone 5 Inci Terjangkau dengan Performa Quad Core

Anda sama seperti saya sedang mencari informasi tentang smartphone asus, berikut ini ada ulasan Asus Zenfone Go 5.0 ZC500TG, mudah-mudahan informasi ini membantu.

Setelah saya ulas diatas ternyata sama dengan yang saya rasakan, ketika saya ingin handphone yang performanya bagus, harga terjangkau, sepertinya ASUS sudah mengarak kesitu untuk memenuhi menjawab kebutuhan pasar, ASUS menghadirkan tipe Zenfone yang menawarkan kemampuan tinggi, punya fitur menarik namun dipasarkan di harga terjangkau dibanding produk kompetitor.

Zenfone Go 5.0 ZC500TG
Zenfone Go 5.0 ZC500TG

Hal-Hal yang menarik dari Zenfone Go 5.0 ZC500TG

1. Kamera 

Pada kamera utama ukuran 8 MP memiliki kemampuan mencetak sebuah gambar dengan ukuran 3264 x 2448 pixels serta juga sudah di bekali dengan fitur autofocus, dan dual-LED flash sebagai pengoptimalnya.

Kemudian lensa berukuran 2 MP pada bagian depannya untuk yang kebutuhan selfie anda, dengan bekalan lensa utama yang cukup baik ini pun kemungkinan besar lensa tersebut mampu membuat rekaman video dengan kualitas HD

2. Layar

Layar berukuran 5.0 inch yang mempunyai resolusi HD 720 x 1280 pixels. membuat tampilan cukup jernih.

Informasi yang didapatkan Asus di kabarkan sudah menempatkan tipe layar TFT Capacitive touchscreen dengan kepadatan mencapai ~294 ppi pixel density yang kemungkinan juga akan di bekali dengan lapisan Gorilla Glass atau sejenisnya sebagai pelindungnya

3. OS Android Lollipop v5.0 

Yang menariknya tampilan untuk tatap muka yang cukup elegan dengan bekalan OS Android Lollipop v5.0 yang sudah di pasangkan pada ponsel ini dengan user interface AsuS ZenUI agar lebih terlihat elegan.

Kelebihan yang di bawa pada sektor sistem operasinya juga di dukung dengan penggunaan beberapa hardwere yang cukup berkualitas.

4. RAM
Untuk meningkatkan kualitas pada ponsel ini terpasang Ram berukuran 2GB.

Jadi meskipun harga Asus Zenfone Go ZC500TG ini cukup murah, bukan berarti Asus akan memberikan spesifikasi yang biasa saja.

Asus memberikan ruang intenal memori seluas 8 GB dan juga tak lupa slot microSD card berukuran 32 GB yang pastinya mampu membuat ruang penyimpanan cukup besar.


5. Dual sim
Kemudian guna meningkatkan kualitasnya, Asus juga kemungkinan akan membekalinya dengan fitur Dual sim, namun di pastikan ponsel ini sepertinya tak akan membawa teknologi 4G LTE namun sebatas 3G yang juga di imbuhkan dengan adanya Wifi, Blueooth v4.0, GPS, dan Port MicroUSB 2.0.



Spesifikasi Asus Zenfone Go ZC500TG

Berikut secara keseluruhan  Spesifikasi Asus Zenfone Go ZC500TGMari kita lihat spesifikasinya

- Kamera Belakang 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
- Kamera Depan 2 MP
- Internal 8/16 GB, 2 GB RAM
- Card slot microSD, up to 64 GB
- Ukuran 5.0 inches (~67.2% screen-to-body ratio)
- Berat 135 g (4.76 oz)
- Baterai Li-Po 2070 mAh battery
- Teknologi GSM / HSPA
- 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
- 3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
- Kecepatan HSPA 42.2/5.76 Mbps
- GPRS Yes
- EDGE Yes
- Dimensi 144.5 x 71 x 10 mm (5.69 x 2.80 x 0.39 in)
- SIM Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
- Tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
- Resolusi 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
- Multitouch Yes
- OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
- Chipset Mediatek MT6580
- CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
- Fitur Yes
- Video Yes
- Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
- Loudspeaker Yes
- 3.5mm jack Yes
- WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
- Bluetooth v4.0, A2DP
- GPS Yes, with A-GPS
- Radio To be confirmed
- USB microUSB v2.0
- Sensor Accelerometer, proximity, compass
- Pesan SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
- Browser HTML

Sekian ulasan seputar Zenfone Go 5.0 ZC500TG, Smartphone 5 Inci Terjangkau dengan Performa Quad Core mudah-mudahan bermanfaat bagi anda yang sedang mencari handphone dengan yang menawarkan kemampuan tinggi, punya fitur menarik namun dipasarkan di harga terjangkau.







Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Zenfone Go 5.0 ZC500TG, Smartphone 5 Inci Terjangkau dengan Performa Quad Core

0 komentar:

Posting Komentar