Parfum GUE Wangi beda yang unik dan elegan Membuat Tampil Lebih Percaya diri






Bau parfum yang unik elegan dan berbeda-beda pada setiap orang ada pada Parfum GUE  , Wewangian dipercaya dapat mengubah penampilan seseorang menjadi lebih istimewa dan percaya diri. Parfum bisa membuat kamu percaya diri di setiap penampilan,  merasakan tampil lebih percaya diri dengan parfum, berikut share kali ini akan merekomendasikan parfum yang beda, yaitu Parfum GUE (Eau de Parfume).

" Memilih Parfum yang Tepat, Memilih Parfum Sesuai Kepribadian Anda, Memilih Parfum untuk Menambah Percaya Diri, Wanginya Bikin Tenang pilihannya Parfum GUE, "

Ada apa dengan Parfum Gue, Apa kelebihannya, berikut ulasannya 


Parfum GUE Wangi beda yang unik dan elegan Membuat Tampil Lebih Percaya diri
Parfum GUE Wangi beda yang unik dan elegan Membuat Tampil Lebih Percaya diri

Parfum Gue adalah

Parfum GUE (Eau de Parfume) Merupakan Personal Parfum Karakter (Custom) yang diracik berdasarkan BIODATA dari setiap pemesannya :
1. NAMA
2. JENIS KELAMIN
3. GOL DARAH
4. TGL/BLN/THN KELAHIRAN

Kelebihan Parfum Gue 

Parfum diracik berdasarkan biodata pemesan sehingga hasilnya setiap orang memiliki wanginya sendiri, tidak ada lagi orang lain yang memakainya.

Proses Parfum Gue

Biodata Pemesan akan di-riset oleh beberapa ahli dan menggunakan teknologi Personal Scent Application yang dirancang khusus untuk menyesuaikan biodata dengan 48 s/d 144 jenis wangi yang merupakan turunan-turunan dari 12 jenis dasar wangi di dunia saat ini (Fruty, Citrus, Oriental, Floral, Woody, Green, Oceanic, Leather, Aromatic, Gourmand, Fougere, Chypre), untuk menghasilkan sebuah formula yang akan digunakan dalam peracikan.

Sehingga setiap botol parfum akan memiliki karakter wangi yang unik, elegan dan berbeda-beda pada setiap orang.

Bagaimana menarik kan parfum Gue

Mau Tau Wangi Personal Kamu?

"FEEL PROUD AND CONFIDENT WITH YOUR OWN PERSONAL SCENT"


Daftar Harga Parfum Gue

Pricelist & Quality :

GOLD
Pelarut 65 - 75%, Parfum 25 - 35%, Isi 50 ml
IDR 195.000 / Botol

PLATINUM
Pelarut 50%, Parfum 50%, Isi 50 ml
IDR 295.000 / Botol

DIAMOND
Parfum 100%, Isi 50 ml
IDR 495.000 / Botol


Informasi selengkapnya & Order
Join Bisnis
Call/sms/WA/Line
08568754890
BB : 5C741478






Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Parfum GUE Wangi beda yang unik dan elegan Membuat Tampil Lebih Percaya diri"

Posting Komentar