Blog Update Status Online

Tap Cash Aplikasi android penghasil dollar selain whaff yang sudah terbukti menghasilkan



Kalau anda sudah memahami cara kerja aplikasi android whaff reward sepertinya saya tidak perlu berpanjang lebar tentang bagaimana menghasilkan dollar dari tap cash.

Update rangking penghasilan tertinggi di tap cash
yang bisa anda lihat dihalaman rangkin dari handphone anda setelah memasang tap cash


Yang akan saya ulas disini adalah perbedaannya, berikut beberapa perbedaannya, antara lain

1. pada tap cash ini perhitungannya menggunakan point, kemudian dalam point tertentu bisa ditukar dengan dollar atau pilihan hadiah yang sudah disediakan.

2. Ini yang cukup menarik bagi pemula atau yang baru memulai yaitu untuk tap cash ini minimal payout $2 dollar, tidak seperti di whaff yang membutuhkan $10,50 dollar agar dapat menerima komisinya.

Jadi karena batas payoutnya $ 2 anda bisa lebih cepat merasakan komisi dollar dari tap cash.

Sama seperti whaff untuk mendapatkan imbalan anda harus menjadi usernya, agak sedikit berbeda cara daftarnya seperti berikut

l.  Download dan instal apk Tap Cash Rewards lewat Google play  file cuma 2Mb. untuk mempercepat gunakan search play store ketikan “Tap Cash” tunggu sampai proses download selesai.

2. Setelah selesai instal Tap Cash Rewards,

3. Log in dengan menggunakan Facebook anda, tujuannya agar bisa menjadi premium member, dimana kalo menjadi VIP member akan semakin besar komisi yang di dapat.

4. Ini cara untuk mendapatkan komisi dollar dari top cash yaitu, perhatikan baik-baik ya,

Pilih menu Setting di pojok kanan bawah ,
geser kebawah pilih ke menu/halaman “invited by” lalu masukan kode “8694615” kode tersebut gunannya agar anda langsung mendapatkan bonus senilai 200 koin dollar.

Kalo tidak melakukan invite dengan kode tersebut diatas, tidak akan mendapatkan bonus sebesar tersebut diatas. (seringnya kalau masukin kode tersebut ada yang dapat untungnya, keduanya saling menguntungkan karena yang memasukan kode juga dalam imbalan, jika tidak memasukan malah tidak dapat)

Setelah melakukan invite, cara mendapatkan dollar lainnya adalah mengikuti penawaran meng instal aplikasi yang di tawarkan di Tap Cash Rewards, tidak wajib, tapi untuk memperbanyak dollar anda bisa download beberapa aplikasi.

Tiap download aplikasi berbeda-beda komisinya.

Disitu tertera komisi antara VIP member (yang log in dengan Facebook) dan komisi bagi member biasa (yang tidak log in dengan Facebook).

Setiap harinya di publikasikan peringkat berdasarkan penghasilan, peringkat pertama mendapatkan dollar dari Tap Cash Rewards sebesar 8.000 dollar. kalau dirupiahkan jika perdollar 10 ribu rupiah maka 80 juta lebih, angka penghasilan yang fantastis dari aplikasi android gratisan bisa mendapatkan penghasilan sebesar itu.

Demikian yang dapat saya ulas tentang tap cash

Sumber : MENDAPATKAN PENGHASILAN DOLLAR DARI APLIKASI ANDROID TAP CASH





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tap Cash Aplikasi android penghasil dollar selain whaff yang sudah terbukti menghasilkan

2 komentar:

Posting Komentar