Blog Update Status Online

Kok ramai orang jadi blogger ada apa?



Booming penggunaan media sosial, dimana orang dengan mudah share informasi difacebook, twiiter dan media sosial lainnya, mungkin ini yang jadi penyebabnya, karena ada blogger yang status difacebooknya dengan foto uang semaja, uang tersebut dikatakan  mendapatkan uang dari blog yang dikaitkan dengan iklan google adsense.

Dari sini saya perhatikan forum kumpulan para blogger, bertanya hal hal mengenai blog yang mendasar, dan seringkali dicuekin karena pertanyaan itu bagi blogger senior membosankan, kalau saya lagi santai terkadang karena ga ada yang komentar menanggapi pertanyaan tersebut saya pun memberikan jawaban sebisa saya.

Saking tenarnya menghasilkan uang dari blog bermunculan produk digital yang membantu para pebisnis internet marketer untuk menyingkat kerjanya.

Bagi blogger pemula yang kebingungan dalam memulai ngeblog dari mana, produk digital ini pun tersedia, yaitu panduan ngeblog dari nol. untuk ulasan reviewnya bisa disimak disini, panduan memulai ngeblog dari pertama.

Diharapkan tersedianya produk digital berupa panduan ngeblog dari nol, pemula lebih terarah dalam memulai aktifitas blogger, dan blognya bisa dioptimalkan agar bisa menghasilkan uang.

jadi kenaka Kok ramai orang jadi blogger ada apa? jawabannya adalah karena dari blog bisa memberikan penghasilan.

Semoga bermanfaat.





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kok ramai orang jadi blogger ada apa?

0 komentar:

Posting Komentar