Blog Update Status Online

Kenapa Lebih Memilih CPM Pop Cash dan Alasannya



Banyak peluang memanfaatkan blog agar memberikan penghasilan diantaranya google adsense, afiliasi, PPC kliksaya, Space iklan mandiri, iklan banner, iklan teks, jasa review, semuannya sama memberikan peluang bagi seorang blogger untuk mendapatkan penghasilan.

Mencoba memberikan Tips, dari saya adalah sesuaikan dengan blog anda, jika anda memiliki blog yang sumber trafiknya dari mesin pencari google, kemudian artikelnya bagus-bagus dan berkualitas, original anti copy paste, dan jumlah trafiknya 10 ribu keatas pilihannya google adsense, biar mantap bisa gajian perbulan.

Namun jika isi artikel blog masih suka asal seperti blog ini, jangan gunakan google adsense, saya rasa kurang aman, resiko. (hanya pendapat saja)

Blog ini terkadang suka ambil tulisan dari time line facebook, (tapi masih beretika dengan kasih link sumber) buat diteruskan di posting di blog ini. hanya pilihan saja yang saya ambil dari time line facebook, yang bermanfaat tentunya dan menarik (menurut saya ) untuk disebarkan seperti berita terkini yang lagi ramai. maka dari itu saya pilih alternatif lain dengan memanfaatkan blog dengan publisher iklan pop up

Kenapa Lebih Memilih CPM Pop Cash dan Alasannya


Blog Portal berita saya perhatikan juga begitu mengambil dari time line facebook kemudian di share di webnya kemudian mencantumkan sumbernya.

Kembali pada topik judul diatas, Salah satu memanfaatkan blog agar menghasilkan, salah satunya dengan menjadi publisher iklan CPM (cost per million).

Banyak pilihan agen periklanan model seperti ini, ada pop ads, CPX24, Popmyads dan lainnya dengan pilihan tersebut tentunya sebagai blogger ingin cari CPM Iklan Pop up yang terbaik.

Pendapat orang berbeda tentunya, mana CPM yang terbaik, kalau pendapat saya lebih suka Pop Cash. apa alasannya

Memilih CPM Pop Cash dan Alasannya

Kenapa Lebih Memilih Pop Cash, setelah membandingkan beberapa pilihan, di popcash ini hanya sekali klik habis itu tidak muncul lagi iklannya, hanya per visitor saja, klik selanjutnya tidak lagi muncul iklannya.

Dengan sistem tersebut, pengunjung blog hanya sekali saja akan menampilkan iklan di popcash. mudah-mudahan tidak begitu menganggu kenyamanan pengunjung blog.

Karena saya pernah mencoba CPM lain, begitu ingin lihat artikel lain, harus melewati iklan CPM dulu, berulang-ulang, sehingga muncul banyak halaman iklan, kalau ingin membaca artikel lainnya jadi malas, dan ini mengurangi pageview blog.

Memang sih harapan sebuah blog bisa memberikan penghasilan yang banyak, dengan per halaman muncul iklan CPM ini bisa menjadi aliran dollar menjadi lebih cepat banyak.

Tetapi saya bayangkan saja misal saya sebagai pengunjung, dengan sering muncul iklan pop up seperti itu, rasanya jadi kurang nyaman apalagi jika ingin membaca artikel-artikel lainnya, harus melewati iklan pop up dulu, sehingga memperbanyak layar iklan di  windows, dan sedikit banyak berpengaruh pada akses internet yang bisa jadi agak lemot.

Jadi pilihannya adalah :

1. Banyak pop iklan CPM setiap halaman tetapi membuat pengunjung kurang nyaman

atau

2. Hanya satu kali muncul iklan CPM setiap visitor perhari tetapi pengunjung tidak begitu terganggu (menurut saya)

Saya lebih memilih yang kedua yaitu Pop Cash, kemudian saya optimalkan lagi jumlah visitor dan saya sisipkan juga link afiliasi di sidebar blog, sehingga memberikan peluang sumber penghasilan dari CPM dan afiliasi.

Info tambahan, belum bisa dipastikan kebenarannya, karena saya baru saja menggunakan CPM popcash, untuk earning dari popcash ini lebih cepat, saya ada dua CPM yang satu, sudah lama tapi belum dapat 1 dollar, sedangkan Pop cash lebih cepat dapat satu dollarnya.

Belum mendaftar CPM pop cash, register klik disini


Bagaimana menurut anda, Jika berbeda pendapatkan silakan tambahkan di kolom komentar, mudah-mudahan bisa bermanfaat buat teman lainnya yang sedang mempertimbangkan mencari CPM yang terbaik.


Baca juga : Penghasilan dari Internet 1 juta dari Pop Cash, Apa itu Pop Cash ?





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kenapa Lebih Memilih CPM Pop Cash dan Alasannya

8 komentar:

  1. ane juga make produk yang satu ini gan, dan sudah jalan sekitar 2 hari

    BalasHapus
  2. Baru tau aku daftar ah dan terima kasih infonya langsung ke TKp

    BalasHapus
    Balasan
    1. Time is Money, buruan daftar mba rianti he...semoga aliran dollarnya deras he,,,

      Hapus
  3. setuju saya, meski menghasilkan, pertimbangan kenyamanan pengunjung juga harus diperhatikan. BTW, pop cash ni, potensi virus ga mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum tahu kelihatannya tidak, melihat iklan yang tampil juga ada pengaturannya, seperti pada penerapan iklan, apakah memperbolehkan iklan konten dewasa atau tidak. (Allow DisAllow ) saya setting agar tidak menampilkan iklan dewasa. jadi dari Pop Cash kelihatnanya juga menjaga untuk publilsher, banyak kok yang pakai pop cash, kalau ada virusnya mungkin bisa pada kabur

      Hapus
  4. Betul gan cpx24 memang membuat kesal pengunjung lebih nyaman popcash

    BalasHapus

Posting Komentar