Blog Update Status Online

Publisher Google Adsense itu Pejuang Tangguh



Sebagai silent rider di forum google adsense coba berkomentar berpendapat "kalau jadi publisher google adsense itu tangguh", bagaimana tidak tangguh saya dapat menulis disini dari blogwalking dan baca forum-forum google adsense, berikut diantaranya :

1. Demi meningkatkan penghasilan dari google adsense, ada yang memberikan tips seperti buat banyak blog, ada yang buat sampai seratus blog bahkan lebih, logikannya memang masuk akal faktor kali, misal satu blog satu dollar dikalikan seratus blog jadi 100 dollar, tapi dalam prakteknya anda bisa bayangkan, bagaimana mengisi artikelnya, sesuatu hal yang luar biasa, maka dari itu saya sebut Publisher Google Adsene itu Pejuang Tangguh.

Bagi yang suka tanya-tanya bagaimana sih meningkatkan penghasilan dari google adsense, membuat blog banyak bisa anda praktekin, saya rasa cara ini bukannya di praktekin tapi banyak mikir lagi.

Publisher Google Adsene itu Pejuang Tangguh


2. Sebelum menulis artikel, riset keyword yang rendah persaingan terlebih dahulu, memang logikanya benar juga, cara ini sering di share, bayangkan bagaimana jika semua publisher google adsense melakukan cara ini, bisa jadi persaingan semakin lebih ketat lagi. risetnya jadi sia-sia karena risetnya sudah betul tetapi kalah dari segi penulisan artikel, artikel lebih berkualitas yang ditulis para master. namun pantang menyerah terus berusaha, maka dari itu saya sebut Publisher Google Adsene itu Pejuang Tangguh

3. Keluar modal buat beli domain, hosting dan riset keyword bayar jasa penulis, pasang facebook ads, biar lebih mantap hasil dari google adsense, bagi blogger pemula yang hanya bermodal blog gratisan mengetahui hal tersebut tetap berjuang, bayangkan saja sebagai blogger pemula yang masih pakai blog platform gratisan, tetap berjuang, ibaratnya kalau balapan satu pakai sepeda satunya lagi pakai motor sport, maka dari itu saya sebut Publisher Google Adsene itu memang Pejuang Tangguh.

4. Kejar target menulis 10 artikel perhari biar blog kaya konten, biar ibarat pintu masuk blog bisa dari banyak penjuru, keyword apa saja bisa masuk. apa yang terjadi yang masuk di halaman pertama konten-konten yang berkualitas, kalah bersaing, belum laggi artikel di copy paste orang, apa yang terjadi publisher adsense tetap semangat, maka dari itu saya sebut Publisher Google Adsene itu Pejuang Tangguh

5. Artikel panjang banyak kata memenangkan persaingan di mesin pencari google, dimana artikelnya ini yang menulis milik para master yang sudah memiliki pengetahuan luas sehingga bisa menulis panjang banget sampai 2500 kata, meski mengetahui seperti itu newbi tetap cuek terus ngeblog, berjuang, ini lah kenapa saya sebut Publisher Google Adsene itu Pejuang Tangguh.

Dengan kelima hal tersebut jangan pesimis ya, saya juga publlisher adsense, prinsip saya belajar perbaiki evaluasi dan terus berusaha saja, karena apa ? manusia hanya bisa berusaha Allah lah yang punya kehendak. 

Semoga jalan anda,rezeki anda sebagai publisher adsense di permudah. amin

Selain itu ada hal yang dicemaskan sebagai google adsense, yaitu banned massal karena diisukan disebabkan oleh sekelompok orang yang bermain curang, seperti saling klik dan teknik blackhat lainnya.

Kemudian lagi, dalam mendatangkan pengunjung ke blog ketika bermain adsense katanya bagusnya sumber organik dari mesin pencari, kalau dari facebook dan berlebihan, rentan resiko di baned (katanya) karena resiko boom klik, tidak sedikit yang kena banned, jadi memang harus hati-hati katanya cara amannya hanya optimasi agar pengunjung dari google semua.

Jadi bagi yang tidak sabar, kemudian bermain blackhat ini pengecualiaan, mereka bukan pejuang tangguh, anda bisa beri nama sendiri, patutnya mereka diberi nama apa ? kelakukan buruk satu kena imbasnya ke teman-teman yang main aman, jika beneran terjadi baned massal.

Begitulah saya Newbie tidak bisa share bukti screenshoot hasil dari google adsense yang besar, hanya bisa salut dengan perjuangannya

Bagi yang galau karena kecil hasil dari adsense bisa cari penghasilan tambahan, seperti jualan online atau bisa juga ikutan program lain, misalnya dari popcash, kan bisa dikerjakan bersamaan.

Penghasilan tambahan biar tidak bergantung pada satu sumber, yaitu buat blog lagi terus pasang popcash, jadi adsense dapat yang lain dapat, dari pop cash ini anda bisa datangkan pengunjung dari facebook dan media sosial sebanyak-banyaknya, dan aman dari bom klik simak berikutnya Kenapa Lebih Memilih CPM Pop Cash dan Alasannya





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Publisher Google Adsense itu Pejuang Tangguh

3 komentar:

  1. Baru paham, kenapa blogger Indonesia lbh suka pilih jd blogger review atau iklan pribadi aja. Adsense memang tidak mudah

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya begitulah rahayu pawitri dari pemahaman saya, yang lain mungkin beda, yang sudah tahu ilmunya, terimakasih sudah mampir

      Hapus
  2. lebih tangguh lagi bila publiser adsense tetap sumringah saat melihat CPCnya cuma $ o.o1 per klik

    BalasHapus

Posting Komentar